Selasa, 05 April 2016

Resep Cara Membuat Es Jus Apel Segar

Tidak ada komentar
Resep Es Jus Apel Segar - Buah apel adalah buah yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat banyak. Buah apel mudah di temukan di sekitar kita. Anda bisa membeli buah apel dari warung kecil hingga supermarket. Ada beberapa jenis apel yaitu apel merah, hijau, dan kuning. Apel biasa di konsumsi secara langsung dan bisa juga di buat jus agar lebih segar dan nikmat.

Menikmati jus apel lebih enak pada musim panas dengan tambahan es serut menjadikan tenggorokan terasa segar. Jika anda ingin membuat jus apel di rumah berikut resep dari saya membuat jus apel yang sehat dan segar.




Bahan - Bahan :
  • 2 buah apel merah yang masih segar.
  • 1 sdm gula pasir.
  • Air matang secukupnya.
  • Siapkan juga es batu secukupnya.


Cara Membuat Es Jus Apel :
  1. Langkah pertama, Cuci buah apel pada air mengalir. Kupas atau belah apel tersebut menjadi 4 bagian. Ini berfungsi agar memudahkan blender saat menghaluskan apel. Lalu, masukkan ke dalam wadah blender.
  2. Masukkan juga air matang, gula pasir, dan es batu secukupnya.
  3. Dan haluskan semua bahan yang sudah anda masukkan. 
  4. Jika dirasa sudah halus tuangkan jus apel yang sudah dibuat ke dalam gelas saji. 
  5. Jus apel enak dan segar siap anda nikmati.

Sebagai tambahan bisa juga menambahkan susu agar lebih enak dan nikmati. Sedikit informasi bahwa apel adalah buah yang mempunyai banyak khasiat, bisa untuk Mencegah penyakit diabetes, Menjaga Kesehatan Gigi, Mencegah Dehidrasi dan masih banyak lagi.Sekian Resep Cara Membuat Es Jus Apel Segar semoga bermanfaat dan semoga dapat membantu terima kasih

Tidak ada komentar :

Posting Komentar